Senin, 05 Agustus 2013

Polisi: Memar Biru di Dahi Della Bisa Jadi Terbentur

Hukumham Jakarta, Ibunda Della Caroline, Anna Susanti, mengatakan ada memar biru di bagian dahi putrinya. Namun, polisi tetap menyatakan tidak ada tindak kekerasan dari kematian mantan model Elite tersebut.

"Tidak ada tanda kekerasan. Adanya luka memar tinggal lihat olah TKP-nya nanti. Apa dia terjatuh atau mentok, muntah atau sebagainya, kan bisa juga terjadi benturan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Senin (5/8/2013). 

Della tewas di kamar warga negara India bernama Kumar Bipin (43). Kepolisian Sektor Tebet langsung meminta keterangan dari Kumar, selain melakukan olah tempat kejadian perkara tewasnya Della.

Berdasarkan keterangan Kumar, kata Rikwanto, dia bertemu Della pada Sabtu (3/8/2013) sekitar pukul 21.30 WIB di Tower 2, lantai 2, kamar 206. "Saat berbincang, korban ingin mencuci baju karena tak bawa baju ganti. Korban minta deterjen untuk mencuci," ujar Rikwanto menirukan keterangan Kumar.

Selama bajunya basah setelah dicuci, lanjut Rikwanto, Della mengenakan handuk putih untuk menutupi badannya. Saat itulah Della meminta minuman keras dari Kumar. Atas permintaan itu, Kumar memberi Della minuman vodka yang sudah dicampur dengan sejenis minuman soda.

Sambil minum vodka, ujar Rikwanto, Della ke dapur dan memasak makanan cepat saji berupanugget. Sesudahnya dia kembali masuk ke kamar untuk tidur. Kamar yang dipakai Della terpisah dengan kamar Kumar.

Kumar pun mengaku langsung meminta tolong kepada petugas keamanan apartemen untuk memanggilkan dokter dari Rumah Sakit Siloam. Namun, dokter yang datang sekitar pukul 02.10 WIB menyatakan Della telah meninggal.

Jenazah Della
 sudah dimakamkan di TPU Petamburan, Jakarta Barat. Anna Susanti, ibunda Della, berharap penyebab kematian anaknya segera terungkap.

0 komentar:

REDAKSIONAL